Beranda » Rekomendasi 6 Game PC Horor Terbaik dan Terseram

Rekomendasi 6 Game PC Horor Terbaik dan Terseram

0

Rekomendasi 6 Game PC Horor Terbaik dan Terseram, Cek Selengkapnya di Sini!

Sumber: BukaReview

Berita game PC terkini – Bagi gamer yang bosan dengan kisah petualangan satu karakter, dan menghabisi monster di dunia fantasi yang tidak ada ujungnya, mungkin bisa memilih alternatif lain misalnya tema horor. Meski tidak memiliki mekanik permainan memukau, namun jalan cerita dan ketegangan yang disajikannya layak diberi jempol. 
Developer menyuguhkan hal mencekam dan mendebarkan yang mampu memacu adrenalin gamer pada satu titik tertentu. Yang mana sensasi seram tersebut tidak akan dapat dirasakan jika bermain dengan tema berbeda. 
Nah, dibawah ini akan diperkenalkan 6 judul game PC horor terbaik, terseram, dan sangat menakutkan mulai dari yang klasik hingga yang baru. 

The Cat Lady

Sumber: IMDb

Pada awal game, pemain akan berperan sebagai Susan Ashworth yang merupakan karakter utama di game PC ini. Kemudian akhirnya dia harus bunuh diri. Lalu terbangun kembali di dunia misterius dan disambut oleh seseorang yang bernama The Queen of Maggots. 
Disini pemain ditugaskan untuk menghapus lima parasit dari dunia tersebut untuk menemukan sebuah kedamaian. Permainan The Cat Lady cukup mudah, pemain hanya perlu mencari beberapa item guna mengungkap seluruh teka – teki. 

Dead By Daylight

Sumber: Epic Games

Dirilis pada tahun 2016 lalu, game PC ini menceritakan empat remaja yang harus melarikan diri, dari sang pembunuh menyeramkan. Dead By Daylight ini mengarahkan pemain sebagai karakter untuk bertahan hidup. 
Pemain akan terperangkap di suatu tempat misterius bersama dengan ketiga orang lainnya, dan wajib menyalakan seluruh generator. Tujuan melakukan hal itu sebagai dukungan membuka gerbang untuk jalan keluar. 

IMSCARED

Sumber: Youtube

Pemain jangan berharap visual memukau dari game IMSCARED ini. Nyatanya, pihak developer menyajikan desain lebih klasik, dengan fokus memberikan nuansa horor dari musik yang tersirat. 
Permainan cukup sederhana, gamer hanya perlu mencari kunci dalam upaya misi melarikan diri. Sosok menyeramkan hadir yaitu White Face, yang mana jika pemain tertangkap, maka akan menimbulkan crash dan membawa kembali pemain ke desktop atau folder tertentu. 
Menariknya, saat hal tersebut terjadi, akan muncul teks di layar untuk mengejek pemain yang gagal. Kemudian saat masuk kembali kedalam permainan, akan berada di tempat berbeda. 

Amnesia : The Dark Descent

Sumber: Youtube

Tampaknya Amnesia : The Dark Descent menjadi game horor PC tertua di daftar ini. Mengingat peluncuran game PC ini sudah terjadi sejak 2010 lalu. Menceritakan Daniel sosok protagonist yang terbangun di sebuah kastil gelap misterius. Daniel pun tidak ingat, bagaimana kronologi hingga dirinya sampai di tempat itu. Namun satu hal yang pasti bahwa ada sosok bayangan yang mengikutinya. 

World Of Horror

Sumber: Polygon

Menyajikan konsep 1-Bit, membuat gamer berpikir bahwa ini merupakan serangkaian gambar menakutkan dan sangat detail di Microsoft Paint. Game yang bertempat di Shiokawa, Jepang, ini menugaskan pemain untuk menghentikan kiamat didalam gameplay. 
Gamer akan mejelajahi berbagai lokasi dan melawan monster, yang mana terinspirasi dari manga horor dan legenda urban Jepang. Namun sayang, musik yang disajikannya tidak menimbulkan kesan menyeramkan. Meski demikian, gamer akan lebih merasa seperti memainkan game petualangan retro. 

STALKER

Sumber: PCGamesN

Game PC ini berlatar cerita dari bencana nuklir yang terjadi pada tahun 1986, dimana tercipta keadaan buruk di beberapa tempat tertentu. Tempat – tempat tersebut jadi makin berbahaya dengan dipenuhi makhluk bermutasi, radiasi mematikan, dan energi anomali yang aneh. 
Gamer akan berperan sebagai Stalkers, yang mana memiliki definisi cukup rumit, terdiri dari berbagai profesi mulai dari pemulung, pelanggar, pembunuh, penjelajah, hingga perampok. Pemain harus berlomba dengan Stalkers lainnya untuk bertahan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *