6-kalimat-motivasi-yang-lucu-beserta-artinya

Hidup selalu penuh dengan masalah. Setelah masalah yang satu selesai, seringkali muncul masalah yang berikutnya. Tetapi, masalah-masalah ini harus Anda selesaikan. Untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut, Anda membutuhkan sedikit suntikan kalimat motivasi. Kalimat motivasi yang Anda butuhkan bisa berupa kata motivasi lucu, sehingga Anda bisa terhibur dengan membaca kalimat motivasi ini. Berikut ini adalah 6 Kata-kata Motivasi Lucu beserta artinya. 

Kata – kata Motivasi Lucu

  1. Banyak manusia yang lalai dalam hidup karena merasa kain kafan miliknya sedang ditenun 

Kalimat motivasi diatas memiliki arti yang beragam. Tetapi makna tersurat yang bisa disimpulkan adalah manusia seringkali berbuat kesalahan seolah tidak akan menemui ajalnya. Kematian adalah sesuatu yang tidak bisa ditebak. Ia bisa datang selagi kita masih terlena dengan urusan duniawi. Sebelum kematian datang dan menjemput kita, alangkah baiknya untuk berbuat baik pada sesama makhluk hidup. 

  1. Jika ingin kehidupan yang kaya, carilah pesugihan jangan mencari pasangan 

Seharusnya, kalimat motivasi ini menjadi suatu hal yang lucu. Walau begitu, hal ini seringkali terjadi pada kehidupan di dunia nyata. Banyak orang memutuskan untuk mencari kekasih yang kaya, sehingga kehidupannya bisa lebih baik dan bergelimang harta. Padahal, untuk mendapatkan seorang tambatan hati tentu harus dilihat dari hati, bukan hartanya. Ironis, banyak orang yang tidak peduli dengan perasaan pasangannya dan hanya berniat merebut hartanya saja. 

  1. Ilmu dan pengetahuan mirip seperti celana dalam, jangan dipamerkan 

Kalimat motivasi yang satu ini ditujukan untuk menampar keras orang-orang sombong. Pengetahuan dan ilmu adalah hal yang bisa kita peroleh selagi hidup di dunia ini. Jumlah dari pengetahuan tidak terbatas, sehingga kita tidak boleh sombong dan mengira bahwa diri ini adalah yang paling pintar. Keterbatasan dan hambatan manusia seringkali berupa dirinya sendiri, sehingga janganlah Anda menghambat proses Anda sendiri. 

Baca Juga : Kumpulan Motivasi dari Tokoh Terkenal Bikin Semangat!

  1. Jangan meresapi kegagalan, meres baju saja capek apalagi meres-sapi

Kata motivasi ini tampaknya bisa menjadi sedikit hiburan bagi Anda yang sedang mengalami kegagalan. Hal yang ingin disampaikan oleh kalimat ini adalah jangan terus menerus sedih dalam kegagalan. Justru Anda harus bangkit dan bersemangat menyambut kesempatan lainnya. Manusia akan mengalami jatuh bangun dalam hidupnya, sehingga Anda harus tetap semangat dan berpikir positif bahwa mungkin saja kemenangan sudah dekat. 

  1. Bersabarlah dan miliki hati seperti Tango. Berapa lapis? Ratusan

Tentu Anda sudah tidak asing dengan iklan dari Tango ini. Tango terkenal dengan jargon berapa lapis? Ratusan miliknya. Maksud dan inti dari kalimat motivasi ini adalah Anda harus memiliki hati seperti Tango, berlapis-lapis. Lapisan hati ini akan membuat Anda semakin tabah dan kuat dalam menjalani kehidupan. 

  1. Seberat-beratnya masalah, kalau di timbang tidak akan laku 

Setiap orang memiliki kesulitan hidupnya masing-masing, tetapi seringkali orang membandingkan masalahnya dengan masalah orang lain. Padahal, semua permasalahan tentu sama beratnya bagi orang yang menjalani. Temukan saja solusi dari masalah Anda. Bila membutuhkan teman, maka berceritalah pada orang terdekat. Untuk Anda yang sedang dicurhati, jangan menghakimi bahwa masalah itu kecil dan mudah diselesaikan. Pahami kondisi dan situasi orang lain. 

Itu dia 6 kalimat motivasi lucu yang bisa membuat Anda semakin kuat dalam menghadapi permasalahan. Jangan berdiam diri jika sedang menghadapi masalah, lawan! Badai akan segera berlalu, tentu Anda tidak ingin membiarkan diri Anda terlarut bersama dengan badai bernama masalah ini bukan? Tetap semangat dan jangan menyerah

Baca Juga : 7 Kata-kata Motivasi Terlucu dan Masuk Akal