Deretan Berita Artis Indonesia Terbaru, Dari Rizky Billar sampai Jessica Iskandar

Sumber: Tabloidbintang.com

Berprofesi menjadi seorang artis memang harus siap untuk selalu disorot oleh media. Sehingga tak heran jika semua kegiatan mereka kerap menjadi bahan gosip bagi masyarakat, terlebih untuk kalangan artis papan atas. 

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas tentang berita 5 artis Indonesia yang terbarunya. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

1. Rizky Billar Lapor Polisi Karena Ada Ancaman Anaknya Akan Disantet

Sumber: intipseleb.com

Kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora seakan tidak pernah habis dari hujatan para netizen. Ya, pada pekan lalu mereka mendapatkan komentar miring dari segelintir netizen yang menghina fisik anaknya. 

Tak hanya sampai disitu saja, bahkan Rizky Billar dan Lesti kejora mendapat ancaman bahwa anaknya akan disantet alias diguna-guna. Parahnya lagi, ancaman tersebut dilontarkan saat Lesti Kejora tengah mengandung anak pertamanya. 

Mengetahui akan hal itu, Rizky Billar pun tak tinggal diam dan langsung melaporkan si pengancam kepada pihak yang berwenang. 

“Dia ngeposting foto ingin mengguna-guna atau menyantet anak kami yang akan lahir saat itu. Banyak orang yang enggak tahu tapi Billar ungkap disini, bahwa sebenarnya orang tersebut sudah ditangkap,“ ujar Rizky Billar. 

2. Aldi Taher Mendapat Hadiah Mobil Baru

Sumber: Kompas.com

Tahun ini benar-benar menjadi momen terbaik bagi Aldi Taher untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah nya. Tak hanya menjadi brand ambassador di sejumlah produk, mantan suami Dewi Persik tersebut juga ketiban rezeki nomplok dari seorang koleganya yang berupa mobil. 

Hadiah mobil yang didapatnya itu dimulai ketika ia mengunjungi sebuah showroom Gading Auto Center La Piazza di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

“Mau bang? Abang, ini kita kasih aja ya?“ kata sang kolega, Tan Soetjijo di depan mobil Kijang Innova hitam yang tampak baru. Aldi Taher syok “serius koh?“ alasannya apa koh? Aduh, terima kasih banyak. Saya langsung bawa, dikasih guys! Dikasih!“, ungkap Aldi Taher. 

Baca juga: 6 Jenis Jamur yang Bisa Dimakan dan Olahannya

3. Rossa Akan Menjalani Pemeriksaan Perihal Kasus DNA Pro

Sumber: Spotify

Tak banyak yang menyangka bahwa nama Rossa akan ikut terseret dalam kasus dugaan investasi bodong robot trading DNA Pro. Menurut kabar yang beredar, penyanyi kelahiran Sumedang itu akan menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri. 

Vokalis R harusnya diperiksa hari ini. Jadi minta di reschedule lagi yang R penyanyi,” ujar Gatot selaku Kepala Bagian Penerangan Umum Divhumas Polri. 

4. Ello Tersandung Kasus yang Sama Dengan Rossa

Sumber: dream.co.id

Selain Rossa, Marcello Tahitoe alias Ello ini juga akan menjalani pemeriksaan terkait kasus investasi bodong DNA Pro. Namun, Ello tidak bisa hadir karena harus mengisi sebuah acara di stasiun tv swasta sebagai bintang tamu. 

Selain itu, ketidakhadiran Ello pada pemeriksaan tersebut juga dikarenakan dirinya belum menerima surat panggilan dari Bareskrim Polri. 

5. Jessica Iskandar Ingin Melahirkan Anak Keduanya Secara Normal

Sumber: Grid ID

Jedar alias Jessica Iskandar mengaku bahwa dirinya merasa tidak tegang dan sangat siap untuk menyambut kelahiran anak keduanya. 

“Enggak, aku mah excited banget. Nggak ada nervous, seneng aku. Bersyukur gitu hamil lagi, sehat semuanya lancar. Sampe lahiran baik-baik,” ungkap Jessica Iskandar. Usia kehamilan Jessica Iskandar sekarang memang masih dalam hitungan minggu, sehingga ia tinggal menunggu kontraksi datang. 

“Kalau tanggalnya nggak tahu karena lahiran normal. Jadi tunggu kontraksi,“ tambahnya.