PopBela adalah perusahaan media digital yang memberikan informasi seputar tren fashion, kecantikan, serta gaya hidup untuk para wanita Millennial dan Gen Z di Indonesia. PopBela memiliki visi untuk menjadi suaranya kaum Millennial dan Gen Z serta memiliki tujuan ingin memberikan informasi yang bermanfaat bagi semua manusia mulai dari orang dulu hingga manusia yang sudah modern hingga saat ini. 

PopBela juga merancang tren terbaru dan konten yang relevan bagi para pembaca seperti salah satunya tentang karir. Jika kamu tertarik ingin bergabung bersama PopBela, maka simak terlebih dahulu penjelasan dibawah ini :

  1. Popbela.com Mengundang Penulis Muda Menjadi Kontributor


Popbela.com mengundang para penulis muda yang antusias dan ingin menjadi bagian dari perkembangan pesat new media dan ingin bertumbuh menjadi kontributor di Popbela.com. Kamu bisa menyalurkan pikiran dan kreativitas melalui konten viral yang akan diseleksi lalu diterbitkan di situs Popbela.com untuk bisa dinikmati lebih dari 2 juta pembaca setiap bulannya. 

  1. Konten Kontributor Akan Dimunculkan Di Halaman Facebook Popbela.com


Selain itu, konten dari para kontributor akan dimunculkan di halaman Facebook Popbela.com yang telah berhasil mengumpulkan total 50 ribu fans. Hal ini memungkinkan setiap kontributor untuk turut serta dalam komunitas yang terus berkembang dan dekat dengan pengguna lainnya, serta menjadi bagian dari algoritma Popbela.com di search engine ataupun media sosial. Kirimkan  hasil karya kreatif kamu ke redaksi@popbela.com. 


  1. Kesempatan Karir Di Popbela.com Terbuka Lebar 


Tidak hanya itu, kesempatan berkarir di Popbela.com juga terbuka lebar bagi kamu yang memiliki passion di bidang media dan sangat suka tantangan. Berikut dibawah ini beberapa posisi yang biasanya dibutuhkan Popbela.com :


  • Creative Writer

  • Creative Editor

  • Social Media Associate

  • Social Media Manager


Bukan rahasia lagi jika Popbela.com menjadi tempat yang bagus untuk wanita yang ingin bekerja dan meniti karir. Setelah bergabung, kamu akan bertemu dengan begitu banyak Timmy di IDN Media yang sama sama terobsesi dan bergairah untuk melakukan apa yang mereka lakukan. Di tempat ini juga kamu akan dikelilingi oleh orang orang yang cerdas, ramah, serta mengangumkan yang siap membantumu kapan saja. 


Di Popbela.com, kamu akan diajak untuk melakukan hal hal keren yang berkontribusi terhadap masa depan Indonesia. Mereka juga ingin membawa perubahan dan membentuk masa depan industri Media di Tanah Air. 


  1. Manfaat Bekerja Di Popbela


Ada banyak manfaat yang bisa didapat saat bekerja di Popbela, seperti diantaranya :

  • Jam kerjanya fleksibel

  • Menggunakan pakaian bebas asal sopan

  • Mendapat makan siang dan minuman gratis

  • Mendapat espresso segar yang baru diseduh

  • Mendapat rekan kerja yang menyenangkan

  • Ikut serta membentuk masa depan industri media di Indonesia. 

BACA JUGA : 6 Manfaat Jamu Beras Kencur Bagi Kesehatan Tubuh

situs tentang kehidupan karir wanita terbaik ini dirancang khusus untuk membuat kamu bahagia dan sehat baik secara fisik, emosional, dan financial. Popbela ingin menjaganya dan memastikan bahwa kamu dan yang lainnya bisa fokus dan menikmati apa yang telah dilakukan disini, dan pada akhirnya Popbela ingin kamu menjadi orang yang lebih baik dengan bekerja di situs tersebut. 

Jika kamu berminat untuk bergabung dengan Popbela, tunggu apalagi? Ayo segera kirimkan CV & Portfolio kamu di HELLO@ POPBELA.COM !