7 Hal Paling Menarik dan Banyak Dicari dari Berita Artis di Indonesia

Sumber: iNews

Berita tentang artis selalu menjadi hal yang sangat menarik untuk kebanyakan orang. Tidak mengherankan jika pada akhirnya kolom pencarian kerap dipenuhi dengan hal ini. Pada dasarnya, segala sesuatu informasi yang berkaitan dengan artis akan selalu menarik untuk para fans mereka. Namun beda orang, maka berbeda juga informasi yang mereka inginkan. 

Setiap fans biasanya akan mencari informasi yang beragam tentang idola mereka. Jika si A menginginkan informasi tentang tempat tinggal idolanya, maka belum tentu si B menginginkan hal yang sama, meski mereka mengidolakan artis yang sama. Lalu, apa saja sebenarnya informasi yang paling banyak dicari para fans terkait artis idola mereka? 

Berikut ini adalah beberapa poin paling menarik dan kerap dicari dari berita artis di Indonesia: 

Tempat dan tanggal lahir

Sumber: Tribun

Tempat dan tanggal lahir artis menjadi poin pertama yang paling sering dicari informasinya. Para fans biasanya akan penasaran dengan kapan tepatnya tanggal lahir idola mereka. Ini juga tentu berkaitan dengan tanggal ulang tahun artis tersebut. Banyak fans yang senang mengucapkan selamat ulang tahun atau bahkan mengirimkan sebuah kado untuk idola mereka yang sedang berulang tahun. 

Agama

Sumber: NU Online

Agama para artis juga selalu menjadi sesuatu yang menarik dan banyak dicari informasinya. Meski hal ini terbilang pribadi, namun kebanyakan orang senang untuk mencari tahu tentang agama para artis-artis ini. Sikap seperti ini tentu tidak ada salahnya, selama tidak sampai mengganggu atau menyinggung artis yang bersangkutan, mengingat agama selalu menjadi hal yang sensitif untuk dibicarakan. 

Alamat 

Sumber: Kompasiana.com

Setelah kedua poin di atas, tempat tinggal para artis juga menjadi poin yang berikutnya yang paling banyak dicari. Orang-orang akan penasaran di mana artis tersebut tinggal, bagaimana kondisi rumahnya, dan hal lainnya yang berkaitan dengan tempat tinggal ini. Mengetahui alamat sang idola memang sering menjadi keinginan besar para fans artis di luar sana. 

Baca juga: Download Template Undangan Pernikahan Digital Kosong

Status 

Sumber: Lifestyle Kompas

Ini biasanya informasi yang dicari dari artis yang sudah terbilang dewasa. Apakah yang bersangkutan masih lajang, sudah menikah, atau sudah pernah bercerai. Kebanyakan orang senang mengetahui status orang lain, terutama jika seseorang itu adalah artis idola mereka. 

Hubungan pribadi

Sumber: Yoursay – Suara.com

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, hubungan pribadi seorang artis juga akan selalu menjadi poin yang sangat menarik untuk diketahui. Banyak orang mencari informasi tentang hal ini. Apakah artis tersebut sudah memiliki pacar, sudah berpasangan, atau bahkan masih single. Apapun status hubungannya, berita ini juga selalu banyak diburu. 

Pendidikan

Sumber: Hot – Liputan6.com

Informasi tentang pendidikan terakhir atau yang sedang ditempuh oleh seorang artis juga banyak dicari tahu oleh orang-orang di luar sana. Bukan hanya para fans saja, namun siapa saja senang dengan informasi yang satu ini. Para fans bahkan tidak akan sungkan untuk menanyakan mengapa idola mereka belum lulus-lulus. 

Jumlah penghasilan dan aset

Sumber: STIEBANK

Jumlah penghasilan dan juga aset seorang artis juga sering menjadi informasi yang paling banyak dicari. Berapa honor yang didapatkannya setiap kali tampil, apa saja aset yang dimilikinya, apa saja bisnis yang dijalankan, dan yang lainnya. Informasi ini bahkan bisa menjadi sesuatu yang selalu menarik dan tidak ada habisnya. 

Itulah beberapa poin yang kerap dicari dari berita artis di Indonesia, semoga informasi ini bermanfaat.

Baca juga: Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Vaksin Booster