Mobil yang Cocok untuk Perempuan

Inilah 5 Mobil yang Cocok untuk Perempuan! Bagus untuk Pemula dan Ramah di Kantong

Mobil yang cocok untuk peremuan berikut ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang baru bisa menyetir mobil dan butuh mobil dengan harga terjangkau. Saat ini mobil sudah menjadi kendaraan yang wajib dimiliki oleh setiap orang, terutama bagi mereka yang bekerja ataupun kuliah dengan jarak yang cukup jauh, karena harus melewati jalan tol. Terdapat beberapa tipe mobil yang dijual di pasaran yang cocok untuk perempuan.

Tetapi, bagi perempuan yang ingin membeli mobil, terdapat beberapa pertimbangannya, salah satunya ukuran mobil yang akan dikendarai. Berikut ini terdapat beberapa pilihan mobil yang cocok untuk perempuan bagi pemula yang harganya terjangkau, antara lain:

1. Honda Jazz (mulai dari Rp.255 juta)


Mobil yang Cocok untuk Perempuan


Dilihat dari segi ukuran, mobil Honda Jazz sangat cocok untuk perempuan, serta mobil ini telah didesain agar terlihat lebih modern dan memiliki berbagai fitur yang memadai. Terlihat bagian body Honda Jazz lebih ramping dengan ukuran panjang 3.900 mm, lebar 1.695, dan tinggi 1.525 mm.

Jika Anda sedang mencari mobil yang cocok untuk perempuan, Honda Jazz bisa menjadi pilihan yang tepat, karena terdiri dari sistem pengendalian yang nyaman, suspensi empuk, danmemiliki head unit layar yang bisa disentuh dengan ukuran 7 inci yang sudah terintegrasi dengan gadget.


2. Toyota Agya (mulai dari Rp.114,9 juta)

Mobil yang Cocok untuk Perempuan

Bagi perempuan yang sedang mencari mobil untuk menjalani aktivitas sehari-hari, Anda bisa memilih Toyota Agya yang cocok untuk Anda, terutama bagi pemula. Terlihat Toyota Agya memiliki mesin 1.01L KR 3 silinder segaris, 12 katup, DOHC, VVT-i.

Mobil ini juga memiliki kecepatan hingga 67 ps/6.000 rpm. Jika dilihat dari penampilannya, mobil Toyota Agya terlihat sangat sporty yang sudah didesain griller dengan bentuk trapesium hingga bagian bumpernya.


3. Toyota Yaris (mulai dari Rp.248,3 juta)

Mobil yang Cocok untuk Perempuan

Mencari mobil yang tepat dan cocok untuk perempuan tidaklah sulit, karena Anda bisa memilih Toyota Yaris yang memiliki kapasitas 4 penumpang yang tersedia dalam berbagai warna yang cocok bagi perempuan, bahkan pemula yang baru belajar mobil.

Mobil ini telah menggunakan mesin berteknologi Dual VVT-i yang memiliki kapasittas 1.500 cc, jadi akan sangat memudahkan Anda dalam mengendarai Toyota Yaris. Terdapat pilihan transmisi otomatis CVT yang cocok untuk perempuan.


4. Nissan March (mulai dari Rp.185,80 juta)


Mobil Nissan March untuk Perempuan

Terdapat pilihan mobil yang cocok untuk perempuan pemula yaitu Nissan March yang memiliki berbagai fitur, seperti sudah menggunakan fitur start button dan intellegent key.

Selain itu, mobil Nissan March juga bisa menggunakan steering switch audio control. Kegunaan fitur tersebut yaitu bisa memudahkan Anda dalam mengakses hiburan yang telah disediakan oleh Nissan March.


5. Honda Brio (mulai dari Rp.199,6 juta)

Mobil Honda Brio untuk Perempuan Pemula

Honda Brio sangat cocok untuk dikendarai oleh perempuan pemula, sebab memiliki ukuran yang kecil dan tampilannya terlihat lebih sporty. Sementara itu, terdapat berbagai fitur yang telah digunakan mobil Honda ini, seperti menggunakan head unit double DIN yang memiliki luas layar 6,1 inci, serta terdapat audio switch di bagian kemudi.

Bagian mesin dari Honda Brio telah menggunakan kubikasi 1.200 cc yang didukung dengan teknologi VTEC dan daya sebesar 90 HP. Selain itu, transmisinya manual dan otomatis CVT yang terkenal halus.

Itulah ulasan mengenai berbagai pilihan tipe hingga jenis mobil yang cocok untuk perempuan pemula dengan harga yang terjangkau, sehingga Anda bisa mengendarai mobil sesuai dengan tujuan Anda. Apakah Anda tertarik untuk membeli mobil yang telah disebutkan diatas?

Baca Juga: Rekomendasi 4 Mobil Bekas di bawah 100 Juta Rupiah Ini Masih Prima dan Dapat Diandalkan