Mitsubishi merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai jenis mobil terbaik dan terpopular di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu produk dari Mitsubishi masuk dalam kategori Hatchback dan city car yang bernama Mitsubishi Mirage. 

Mitsubishi Mirage merupakan mobil yang termasuk dalam jenis city car terbaik di Indonesia yang memiliki banyak sekali keunggulan. Mitsubishi Mirage hadir dengan versi terbarunya pada tahun 2017 oleh perusahaan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor, dan mobil ini berhasil menarik para konsumen.

Salah satu keunggulan dari Mitsubishi Mirage adalah memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit. Untuk mengenal harga dan spesifikasi dari Mitsubishi mirage, mari simak penjelasan berikut.

Spesifikasi Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage memiliki dimensi panjang 3.3710 mm, lebar 1.665 mm dan tinggi 1.510 mm dengan kapasitas tangki bensin sebesar 1,2 liter dan kapasitas mesin 1.193 cc.

Mitsubishi Mirage merupakan jenis mobil City Car dengan tenaga meisn 77.5 (57 kw) pada putaran 6000 rpm dan torsi maksimum sebesar 10.2 Nm pada putaran 4000 rpm. Mobil ini tersedia dalam transmisi manual dan otomatis dengan bahan bakar bensin.

Mitsubishi mirage hadir dengan mesin DOHC MIVEC dengan kapasitas mesin 1200 cc yang didukung fitur ECI-MPI atau Electronic Control Injection – Multi Point Injection. Mobil ini dikenal sebagai city car terbaik yang irit bahan bakar.

Mitsubishi Mirage memiliki desain yang mungil. Meski demikian mobil ini berhasuil menarik para konsumen, khsusunya anak muda, sehingga wajar jika banyak anak muda yang menggunakan mobil ini sebagai kendaraan pribadinya.

Desain Eksterior Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage hadir dengan desain interior yang minmalis, maka tidak heran jika mobil ini masuk dalam kategori city car. Mobil ini dibekali vleg alloy berukuran 15 inci yang membuat mobil ini tampak lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Ditambah dengan desain Muffler Cutter dan lapisan chrome, tampialn mobil ini semakin elegan. Tidak hanya itu saja, kaca spion mobil ini didukung dengan spion lipat otomatis dan dilengkapi dengan lampu sein untuk memberikan kesan yang aman dalam berkendara.

Mitsubishi mirage juga dilengkapi dengan Antena kecil pada bagian belakang.  Mitsubishi mirage hadir dengan front body kit dan black out front bumper yang membuat tampialn mobil ini semakin elegan dan gagah sehingga pengendara akan merasa percaya diri saat membawa kendaraan ini.

Pada Mitsubishi mirage versi sport sudah didukung dengan foglamp dengan DRL dengan daya maksimal plus daytime running light yang dapat memberikan keamanan saat berkendara. Kemudian pada versi Mitsubishi new mirage sport hadir dnegan desain striping dengan gaya street racing dengan real spoiler yang membuatnya tampak bergaya dan sporty dengan desain yang aerodinamis

Desain Interior Mitsubishi Mirage


Mitsubishi Mirage memiliki desain interior yang dilengkapi dengan bahan yang cukup berkualitas dengan warna yang dominan hitam pada bagian dashboard dan kabinnya. Mitsubishi mirage dilengkapi dengan fitur center panel yang dapat digunakan sebagai panel audio system dan AC otomatis.

Pada bagian dashboardnya, mobil ini juga dilengkapi dengan service reminder, trip computer dan indikator petunjuk mengenai bahan bakar. Kabin yang tersedia dalam Mitsubishi mirage sangat luas. Namun sayangnya, mobil ini hanya menampung 4-5 orang penumpang saja.

Mitsubishi Mirage memiliki desain yang kompleks dan mewah untuk kelas city car, terlebih jok nya dibalut dengan bahan kulit berkualitas tinggi yang memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendara dan penumpangnya.

Di bagian bawah bagasinya mobil ini dilengkapi penyimpanan dengan kapasitas yang cukup luas, terlebih jika kursi belakangnya dilipat, maka kapasitas bagasinya menjadi lebih luas lagi. 

Fitur Mitsubishi Mirage

Mitsubishi mirage hadir dengan fitur keamanan dan keselamatan yang cukup baik. Ditur dalam mobil tersebut diantaranya adalah hight tensile steel yang mampu menahan benturan ringan atau kuat sekalipun. Menariknya, mobil ini juga dilengkapi fitur ground clearance terbaru dirancang lebih tinggi dibanding dengan mobil sejenisnya.

Mobil ini didukung dengan fitur keamanan dual SRS airbags yang ditempatkan pada pengemudi dan penumpang bagian depan. Mobil ini juga dilengkapi fitur keamanan seperti keyless entery, power windows, AB, rear parking sensor dan lain sebagainya.

Harga Mitsubishi Mirage

Mitsubishi mirage hadir dijual dengan harga Rp. 167 juta-an. Namun, Mitsubishi Mirage hadir dengan rincian harga sebagai berikut:

  1. Mitsubishi mirage GLX Rp. 167.000.000

  2. Mitsubishi mirage GLS Rp. 178.000.000

  3. Mitsubishi mirage sport Rp. 184.000.000

  4. Mitsubishi mirage Exceed Rp. 189.000.000

Itulah harga Mitsubishi Mirage yang dijual di pasaran. Untuk memastikan harga dari Mitsubishi Mirage, Anda bisa datangi langsung dealer Mitsubishi terdekat di kota Anda. 

Itulah harga dan spesifikasi dari Mitsubishi Mirage, jangan ragu untuk membeli Mitsubishi Mirage Karena mobil ini termasuk ke dalam kategori city car dengan bahan bakar yang irit dan performa yang tidak perlu diragukan lagi.