Rekomendasi Susu Formula

Photo by Duc Anh Nguyen

Inilah 7 Rekomendasi Susu Formula 1-3 Tahun Terbaik dan Termurah di Bawah 80ribu

Rekomendasi susu formula dalam ulasan ini bisa menjadi jawaban bagi para ibu yang akan beralih ke susu formula. Agar para ibu tidak bingung dan tidak salah dalam mengambil keputusan, penting untuk mengetahui berbagai rekomendasi susu bayi. Pemberian ASI eksklusif sangat dianjurkan untuk bayi baru lahir. 

Setelah dipisahkan dari ASI, bayi dapat diberikan susu formula untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya dan mendukung proses tumbuh kembangnya. Berikut rekomendasi susu formula terbaik dengan harga di bawah 80ribu!

  1. Frisian Flag Primagro1+ – Rp. 45.000

Rekomendasi Susu Formula

Usia 1 sampai 3 tahun merupakan masa emas dalam tumbuh kembang anak. Frisian Flag Primagro 1+ hadir untuk si kecil dalam fase pertumbuhan karena mengandung nutrisi yang lengkap untuknya. 

Rekomendasi susu bayi ini adalah susu pertumbuhan yang diisi dengan formula EAA aktif yaitu 9 asam amino esensial, untuk tumbuh kembang si kecil secara optimal. Angka EAA pada Frisian Flag Primagro 1+ juga sesuai dengan rekomendasi FAO ( badan WHO) untuk kebutuhan gizi anak.

  1. Vidoran Xmart 1+ – Rp. 27.000

Rekomendasi Susu Formula

Meski berada di kisaran harga yang lebih murah yaitu Vidoran Xmart 1+, yang memiliki nutrisi yang tidak kalah penting. Susu ini termasuk minyak ikan cod, yang membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak, dan vitamin A, C, E, B1 dan B2 mengandung kalsium yang cukup tinggi untuk memenuhi AKG untuk anak-anak.

  1. SGM Eksplor belajar ProGressMaxx 3+ – Rp. 35.900

Susu Terbaik dan Termurah

SGM Eksplor belajar ProGressMaxx 3+ diformulasikan dengan bahan khusus seperti Besi C, Minyak Ikan, Omega 3, Omega 6, Kalsium dan nutrisi penting lainnya. Kandungan tersebut dapat membantu anak aktif dalam bersosialisasi dan tumbuh tinggi. 

Jenis susu SGM ini hadir dalam berbagai rasa yang disukai anak-anak, seperti vanilla, coklat, dan madu.

  1. SGM Eksplor Soya 1+ Pro-GressMaxx – Rp. 60.000

Susu Terbaik dan Termurah

Rekomendasi susu bayi ini cocok untuk anak yang mengalami intoleransi laktosa. SGM Eksplor Soya juga mengandung beberapa bahan yang menyehatkan tubuh seperti Minyak Ikan, Omega 3 & 6 dan Besi C. 

Susu ini juga dikemas dengan serat, 13 vitamin dan 7 mineral untuk memastikan kebutuhan nutrisi si kecil tetap terpenuhi dengan baik. SGM Eksplor susu kedelai juga tersedia dalam rasa yang ramah anak seperti vanilla dan madu.

  1. Enfagrow Essential 4 Vanilla 400g – Rp. 67.000

Susu Formula Termurah

Anak usia 3 tahun, memasuki usia prasekolah, juga sedang dalam proses tumbuh kembang yang pesat. Enfagrow Essential 4 dihadirkan dalam bentuk susu bedak untuk anak usia 3 tahun. 

Susu ini diperkaya dengan 10 nutrisi penting untuk membantu anak menjadi sensitif, lincah dan tangguh. Formula Nutriq+ dengan kandungan omega 3 dan 6 dalam susu ini berdampak pada perkembangan otak anak.

Selain itu, Enfagrow Essential 4 kaya akan vitamin dan seng, yang baik untuk sistem kekebalan tubuh.

  1. Bebelac 3 400 gr – Rp. 63.000

Susu Anak Terbaik

Bebelac 3 dikemas dengan nutrisi AForce yang kaya akan protein, kalsium, seng dan vitamin D untuk mendukung pertumbuhan dan kekuatan tulang. Selain itu, kandungan vitamin B1 dan B2 dalam susu ini dapat membantu mengubah karbohidrat menjadi energi. 

Susu ini memiliki rasa vanilla, coklat dan strawberry yang enak dan disukai anak-anak.

  1. HiLo School Vanilla Vegiberi 500gr – Rp. 74.000

Susu Anak Terbaik

Jika anak anda kurang makan sayur, coba susu Hilo School ini, susu ini mengandung ekstrak tumbuhan seperti brokoli, wortel dan bayam sehingga kontribusi nutrisi vitamin dan mineral terpenuhi. Susu hilo school juga dapat membantu memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan pada anak dengan kandungan kalsiumnya yang tinggi.

Selain itu, susu ini juga rendah lemak, sehingga tidak meningkatkan risiko obesitas pada anak.


Bagaimana, kira-kira sudah menemukan pilihan terbaik dari rekomendasi susu formula ini?