Rekomendasi Tempat Makan yang Romantis di Bogor

Bogor menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang untuk menghabiskan waktu akhir pekan mereka. Suasana kota Bogor, serta perbukitannya yang masih sejuk, memang memberikan kita energi alami setelah menghabiskan waktu yang melelahkan di tengah keramaian kota di hari kerja.

Kota ini juga menjadi salah satu tujuan untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu mereka berduaan. Ada banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi untuk bermesraan di Kota Hujan ini.

Pada kesempatan ini, kami akan merekomendasikan tempat makan yang romantis di Kota Bogor. Untuk itu, silahkan simak artikel berikut ini sampai selesai!

1. Grand Garden Resto & Café

Tempat makan ini berada di tengah Kebun Raya Bogor, memberikan kita pemandangan yang hijau serta asri. Udara di sini juga sangat sejuk sehingga memberikan kita kenyamanan saat menyantap makanan.

Selain itu, suasana makan di sini juga cukup romantis untuk berduaan bersama kekasih tercinta. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi pasangan yang masih dalam masa kasmaran.

2. De Café Rooftop Garden

Rekomendasi tempat makan yang selanjutnya ini juga sangat romantis, dengan interior yang terasa elegan. Selain itu, ada juga berbagai pepohonan yang menjadi konsep utama, memberikan suasana di tempatini semakin sejuk.

Tempat ini menyediakan juga rooftop yang bisa dikunjungi, disana kalian bisa melihat pemandangan Bogor dari ketinggian. Saat malam hari, kalian bisa melihat gemerlapan cahaya yang datang dari pusat kota, hal ini membuat suasana makan di tempat ini semakin romantis saja.

3. Pelangi Café and Resto    

Di restoran yang selanjutnya ini, kamu akan diberi kesempatan untuk menikmati hidangan di suasana outdoor yang cukup menarik. Kalian akan duduk diatas karpet berwarna hijau, dengan meja tebuat dari kayu dan tempat duduk unik yang berwarna warni.

Ada juga hiasan lampu yang tebentang dari ujung ke ujung diatas tempat makan outdoor ini. Saat malam hari, tentu saja suasana disini akan sangat romantis, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan pasangan masing-masing.

4. Clubhuis

Tempat makan yang selanjutnya ini juga tak kalah romantis, kalian akan merasakan sensasi makan seperti sedang di dalam film. Di sini, kalian akan duduk diatas kursi yang berada di rerumputan hijau dengan dikelilingi pohon pinus yang tinggi.

Clubhuis memiliki bangunan bergaya eropa dengan dominasi warna putih yang bersih. Tempat ini cukup sempurna untuk berduaan bersama pasangan, atau makan bersama dengan teman-teman.

5. Aurora Mansion & Café

Untuk tempat makan yang selanjutnya ini memiliki bangunan dan ruangan yang memiliki konsep seperti bangunan eropa kuno. Selain itu, ada juga outdoor rooftop yang menjadikan suasana sangat romantis jika berduaan dengan pacar. Tempat ini akan sangat bagus jika dikunjungi saat matahari terbit ataupun terbenam.

Pemandangan dari sini juga sangat indah, karena kita bisa melihat panorama kota dan pepohonan yang ada. Jika malam hari, kita bisa melihat gemerlap cahaya yang datang dari arah kota.

BACA JUGA : CHINESE FOOD JOGJA

6. Lemongrass

Tempat makan romantis yang terakhir ini memberikan kita suasana di tengah alam yang sejuk. Banyak orang yang mengunjungi tempat ini saat sedang hari libur. Pada malam hari, kalian akan ditemani dengan berbagai hiasan lampu yang indah.

Itulah beberapa tempat makan romantis yang kami rekomendasikan untuk kalian, semoga artikel ini bisa membantu. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai