Daftar Film Netflix Terbaru yang Harus Kamu Tonton!

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa rasa jenuh atau bosan kerap menghampiri selama kita seharian penuh berada didalam rumah. Alhasil, hal tersebut memaksa kita untuk mencari sarana hiburan yang bisa dilakukan dari rumah.

Salah satunya dengan menonton sebuah film, yang memang menjadi sarana hiburan paling tepat untuk mengisi waktu luang selama berada dirumah. Nah, bagi kamu pecinta film, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan film-film terbaik dan terbaru yang ada di Netflix. 

Tanpa banyak panjang lebar, mending kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini. 

1. Outside the Wire

Film terbaik pertama di Netflix yang direkomendasikan untuk kamu, yakni berjudul Outside the Wire. Film ini bercerita tentang latar belakang kehidupan di masa depan seorang pilot bernama Harp (Damson Idris), dimana ia dikirim ke zona militer yang sangat berbahaya. Disana ia mendapati dirinya yang bekerja untuk perwira android bernama Leo (Anthony Mackie). 

Dalam misinya, Harp diberi tugas untuk menemukan sebuah senjata penghancur sebelum diambil alih oleh para pemberontak. Adapun mengenai sederet nama artis lain yang turut andil dalam film Outside the Wire ini, seperti Emily Beecham, Pilou Asbaek, dan Michael Kelly. 

2. The White Tiger

Selain Outside the Wire, The White Tiger juga merupakan salah satu film terbaru di Netflix yang tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan. Mengenai sinopsisnya, film tersebut menceritakan tentang sosok Balram Halwai (Adarh Gourav) yang mampu bangkit dari kemiskinan hingga ia menjadi seorang pengusaha papan atas di kehidupan modern India. 

Kesukessannya tersebut bermula ketika ia menjadi seorang supir pribadi Ashok (Rajkumar Rao) danPinky (Priyanka Chopra Jonas) yang baru saja pulang dari Amerika. Lingkungan di sekitar mengajari Balram untuk menjadi seorang pelayan, sehingga membuat dirinya tidak tergantikan di mata sang majikan. 

Akan tetapi, terjadi sebuah pengkhianatan yang membuat sang majikan tersadar dan berusaha untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Merasa hampir kehilangan semuanya, Balram pun berontak untuk melawan ketidakadilan dan berusaha menjadi penguasa baru. 

3. Malcolm & Marie

Menurut informasi yang didapat, Sam Levinson telah berkolaborasi dengan Zendaya dan John David Washington untuk menyuguhkan drama romantic tentang kehidupan cinta seorang Sineas (Washington) dan kekasihnya (Zendaya), yang baru saja pulang dari sebuah festival pemutaran film perdana. 

Di sisi lain, Sineas sedang menantikan tanggapan dari para kritikus yang menjadi penentu dalam kesuksesan karirnya. Akan tetapi, suasana pada malam itu berubah ketika kebenaran tentang hubungan keduanya terkuak ke public dan menguji kekuatan cinta mereka berdua. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

BACA JUGA : DRAMA KOMEDI KOREA ROMANTIS

4. Moxie

Film terbaru di Netflix berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yaitu berjudul Moxie. Film ini mengisahkan tentang seorang remaja berusia 18 tahun yang sudah merasa muak dengan lingkungan tidak sehat dan seksis di sekolahannya. 

Namun, si remaja yang pemalu ini telah menemukan inspirasi dari masa lalu ibunya yang penuh pemberontakan. Hingga pada akhirnya, ia menerbiatkan sebuah majalah secara anonym yang telah memicu perubahan di sekolahnya. 

Adapun mengenai beberapa artis yang membintangi film Moxie, seperti Hadley Robinson, Lauern Tsai, Patrick Schwarzenegger, Nico Hiraga, Sydney Park, Josephine Langford, Clark Gregg, dan lain sebagainya. 

Nah, itulah beberapa film terbaru di Netflix yang tentu saja harus kamu tonton sekarang juga!