ucapan-ulang-tahun-untuk-kakak

Goksss.com – Ulang tahun adalah momen spesial seseorang. Jika Anda memiliki hari ulang tahun yang paling dekat dengan Anda, apakah itu teman, pacar, orang tua atau saudara, Anda harus memberi selamat kepadanya.

Akan terasa lebih istimewa untuk memberikan pidato dalam bahasa Inggris. Tetapi kadang-kadang sulit bagi kita untuk menemukan kata-kata bahasa Inggris yang tepat untuk mengekspresikan perasaan kita.

Anda dapat dan hanya mengirim salam romantis yang manis kepada pacar Anda. Anda dapat berdoa untuk kebaikan dan mengharapkan hal-hal baik untuknya.

Tetapi bisakah Anda melakukan hal yang sama dengan saudara perempuan Anda pada hari ulang tahunnya? Bagi sebagian orang, mengirimi Anda ucapan selamat ulang tahun yang manis benar-benar aneh. Tetapi Anda ingin mengatakan “Selamat ulang tahun!”

Namun, jika Anda tidak cukup pintar untuk menulis kata-kata seperti penyair atau penyair, maka Anda juga dapat langsung menggunakan kata “keinginan ulang tahun” untuk saudara yang ada, Anda tidak perlu khawatir tentang apakah kata-kata dari keinginan ulang tahun berikut akan ditolak.

Ada banyak jenis ucapan selamat ulang tahun, mulai dari saran yang ringan hingga yang berat.

Bahkan, Anda juga ingin mengirim kutipan manis dan romantis kepada kakak Anda. Tapi Anda takut malah disalah artikan. Takut jika kesan itu berlebihan, kalau begitu.

Tenang, alih-alih garing hanya dengan mengucapkan ” selamat ulang tahun”, Anda dapat menggunakan beberapa template ucapan lucu, tetapi itu akan meninggalkan kesan mendalam.

Berikut ini beberapa ucapan ulang tahun untuk kakak Anda:

Baca juga: Ide Menarik dan Ucapan Ulang Tahun untuk Gebetan

  1. Daripada mengucapkan ‘Selamat ulang tahun’, aku lebih suka mengucapkan ‘Selamat memulai tahun’. Karena sekarang kakak akan memulai semuanya dari awal. Dengan usia yang bertambah tanggung jawab juga akan bertambah. Happy Birthday my Sister.
  2. Apa jadinya jika kakak tidak ada. Tentunya hidupku akan terasa hambar. Jadi akan lebih baik jika kakak hanya bertambah usia saja, agar adikmu ini selalu bahagia bisa terus bersamamu. Selamat ulang tahun kak.
  3. Selamat ulang tahun kakakku yang cerdas, berbakat, kreatif, cantik dan juga luar biasa. Adikmu ini sangat bahagia karena kita mirip, hahaha.
  4. Selamat ulang tahun kakakku yang paling baik. Semoga senantiasa berbahagia dan diperluas rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50k saja sudah cukup kok.
  5. Selamat ulang tahun kakak tersayangku. Semoga rezekimu semakin bertambah, supaya kamu bisa beli barang-barang lucu yang bisa aku pinjam. Hehe.
  6. Punya kakak perempuan memang tercipta untuk teman berantem dan berdebat. Tapi demi hari yang spesial ini, adikmu yang bandel ini rela gencatan senajata dulu ya. Selamat ulang tahun my sister.
  7. Selamat ulang tahun kakak terbaik yang selalu menjadi panutanku. Yang selalu bisa menjadi teman curhat terbaikku. Semoga selalu sehat dan makin kaya supaya bisa traktir aku. Maaf, sepatunya kemarin belum dibalikin.
  8. Kamu kuat, baik dan juga penyayang. Sebenarnya, kamu itu sangat sempurna. Sebagai adikmu, aku ingin kamu tahu kalau aku mungkin sedikit iri kepadamu. Namun aku sangat sayang kepadamu. Selamat ulang tahun kakak terbaik di dunia.
  9. Aku ingin berterima kasih karena kamu selalu menjadi penyayang dan perhatikan kepadaku. Tak ada yang mengertiku lebih baik selain dirimu, dan tak ada yang bsia membuatku tertawa selayaknya dirimu. Semoga harimu penuh dengan sinar mentari dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun kakak terbaik sedunia.
  10. Terima kasih karena telah menjadi seorang kakak yang brilian dan sosok panutan. Aku selalu memperhatikanmu dan kamu telah menginspirasiku untuk bekerja keras dan menjadi sebaik mungkin. Aku berharap ulang tahunmu luar biasa dan banyak hal baik akan datang kepadamu.
  11. Kenangan masa kecilku selalu dipenuhi dengan canda dan tawa karena bersamamu. Kakakku tersayang, aku tak percaya kalau kita sudah semakin emnua dan waktu itu hanyalah masa lalu semata. Inilah masa depanmu yang cerah, semoga dihiasi dengan keberkahan dan kebahagiaan.
  12. Terima kasih kuucapkan karena telah dianugerahi kakak yang perhatian, baik dan sangat protektif yang selalu merawat dan menolongku menghadapi permasalahan kehidupan. Aku selalu berdoa agar harimu selalu menyenangkan dan tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan berbagai keberkahan. Selamat ulang tahun kak.
  13. Tidak ada kakak yang lebih baik yang sanggup ku impikan selain kamu. Kaulah teman terbaikku dan juga rekan dalam berbuat kenakalan. Hidup akan membosankan tanpa kehadiranmu. Selamat ulang tahun my bro.
  14. Kaulah seorang yang rupawan, seorang rekan yang setia, dan seorang kakak yang sangat spesial. Terima kasih karena telah membawa sangat banyak kebahagiaan dan tawa ke dalam hidup yang membosankan ini. Selamat bertambah usia, dan jangan sampai menjadi orang yang membosankan. 
  15. Selamat ulang tahun untuk kakak kembarku yang sangat mengagumkan. Aku sangat beruntung bisa berbagi banyak hal spesial denganmu. Termasuk ulang tahun kita.
  16. Santai dan nikmati hari lahirmu. Ini adalah hari spesial untuk waktumu bersinar. Siapa yang peduli jika usiamu semakin tua. Kau juga lebih berpengalaman, lebih bijak dan juga sudah siap dengan segala apapun yang akan terjadi kepadamu. Selamat ulang tahun kak.
  17. Tidak ada kata bosan selama engkau ada di rumah. Terima kasih atas segala canda dan tawa yang selalu kau bawa dalam hidup kami. Di hari spesial ini, semoga dipenuhi dengan kebahagiaan, dan juga semoga tahun depan jadi salah satu yang terbaik. Selamat ulang tahun.
  18. Hal ini merupakan pengalaman terbaik bisa tumbuh dengan seoarang kakak gila dan lucu sepertimu. Akan kusimpan selalu, semua keangan-kenangan manis dan menyenangkan selama aku hidup. Bagiku, kamu adalah kakak yang sangat luar biasa. Selamat bertambah usia kakak terhebatku.
  19. Daftar orang terkaya menurut penelitian Forbes sepenuhnya salah. Karena akulah orang paling kaya di dunia ini. karena tidak ada orang lain yang mempunyai cinta dan kasih sayang seorang kakak yang sangat luar biasa seperti dirimu. Selamat ulang tahun, dari adik manismu.
  20. Meskipun selalu berakhir dengan membuat diriku terlihat seperti orang yang bodoh. Aku sangat suka melakukan semua hal yang juga kau lakukan untuk menjadi keren. Selamat ulang tahun untuk kakak terkeren di dunia.
  21. Terkadang kakak sangatlah menyebalkan. Namun pada hari spesial ini, aku ingin mengubur sejenak perasaan sebalku, karena sebenarnya aku sangat beruntung mempunyai seorang kakak yang selalu mengajariku dalam berbagai hal. Selamat ulang tahun kakak terbaik. Tetaplah menjadi sosok kakak terhebat untukku dan selalu sabar menghadapiku.
  22. Kakak tau ngak, lagu yang paling cocok di hari ulang tahunmu ini. Bukan lagu ‘Happy Birthday’. Tetapi lagu dari ‘Selama Engkau Hidup’ dari Pee Wee Gaskins. Selamat ulang tahun, jangan jadi tua dan membosankan. Selamat ulang tahun kakak dan jadilah yang terbaik selama engkau hidup.

Mungkin hanya itu saja, referensi yang bisa Anda gunakan sebagai ucapan ulang tahun untuk kakak Anda. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Ingin Bikin Puisi Tentang Cinta Yang Romantis? Ini Dia Referensinya