ucapan-ulang-tahun-untuk-pacar

Jadi kalian sudah menyukai seseorang pada waktu yang lama, dan kalian baru tahu bahwa dia baru saja akan berulang tahun minggu depan nanti?

Kalian pasti kebingungan dan bertanya-tanya kado apa yang harus diberikan ke gebetan kalian ini. kalian ingin menarik perhatiannya tentunya.

Menemukan kado yang sempurna untuk gebetan tergantung pada tingkat kenyamanan kalian.

1. Kupon belanja

Kupon belanja dapat diberikan kepada seseorang yang suka berbelanja atau jika kalian tidak yakin tentang apa yang akan dinikmati orang yang kalian sukai.

Tersedia untuk toko, mal, dan pengecer online tertentu, jumlah yang kalian masukkan pada kupon belanja tergantung pada intensitas kedekatan antara kalian dan orang yang kalian sukai, serta anggaran yang kalian miliki.

Jika kalian dan orang yang kalian sukai telah menjadi teman untuk sementara waktu, kaian mungkin ingin menambahkan beberapa tambahan ke kupon belanja untuk memberi sinyal kemungkinan minat untuk menjadi sesuatu yang lebih daripada teman.

Jika kalian bukan teman, berikan apa yang kalian mampu berikan sehingga orang yang kalian sukai tahu bahwa kalianpeduli.

2. Musik

Memberikan cd atau file musik untuk gebetan dapat mengambil dua rute berbeda. Anda dapat membuatnya menjadi compact disc atau file media camp3, uran yang menyertakan band atau lagu favoritnya.

File media dapat ditransfer melalui email, situs jejaring sosial atau pemutar file media portabel. Atau, kaian dapat membeli ke toko musik online, di mana ia dapat membeli musik pilihannya, atau kalian dapat membelikannya compact disc dari band favoritnya.

3. Bunga-bunga

Bunga adalah hadiah tradisional, dan anak perempuan suka menerima rangkaian bunga. Ukuran bunga akan tergantung pada hubungan kalian yang ada dan anggaran kalian.

Satu mawar menandakan romansa, jadi jika kalian berteman dengan orang yang kalian sukai, hadiah ini dapat mengingatkannya akan perubahan perasaan kalian.

Pengaturan yang terbuat dari jenis bunga favorit seorang gadis juga bagus, jika kaian tidak tahu bunga favorit gadis itu, selusin mawar adalah hadiah standar untuk seorang gadis untuk ulang tahunnya.

Baca juga: Ingin Bikin Puisi Tentang Cinta Yang Romantis? Ini Dia Referensinya

4. Jurnal dan Buku Seni

Buat jurnal buatan sendiri atau buku seni untuk gebetan dengan kecenderungan artistik. Kunjungi toko kerajinan lokal yang ada di sekitar kalian dan beli jurnal dengan sampul polos. Gunakan dekorasi yang ditemukan di sekitar toko kerajinan untuk mempersonalisasi jurnal untuk gebetan kalian.

Misalnya, beli stiker alfabet untuk mengeja nama atau stiker peri untuk pengagum cerita fantasi. Jika perlu, gunakan lem untuk menempelkan dekorasi di bagian depan buku.

Gunakan semua pengetahuan yang kalian miliki tentang kepribadian dan minat orang yang kalian sukai untuk merancang sampul yang unik.

5. Magnet

Buat magnet untuk orang yang kalian suka dengan menempelkan magnet di bagian belakang gambar, bentuk busa atau kartu pos.

Untuk menambah daya tarik, rekatkan berbagai gambar, bentuk busa, atau kartu pos untuk membentuk kolase.

Balikkan kolase, rekatkan magnet kecil ke belakang, dan biarkan ciptaan mengering. Gunakan gambar dan foto yang menggambarkan kalian dan orang yang kalian sukai bersama-sama jika kaian berteman, atau menggambarkan minat orang yang kalian sukai jika saat ini kalian tidak dekat. kalian dapat memasukkan pesan atau pepatah favorit untuk mempersonalisasi magnet.

Hal lain yang penting selain hadiah adalah kartu ucapan, kalian juga harus memberikan ucapan ulang tahun untuk gebetan dengan kata-kata yang unik dan sedikit “ngode” bisa jadi ulang tahunnya merupakan hari yang pas untuk menyatakan perasaan kalian.

Baca juga: Inilah Beberapa Cara Merangsang Wanita Dengan Mudah