Goksss.com – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa kenikmatan dalam bercinta itu merupakan momen yang dapat mempererat hubungan suami dan istri agar lebih harmonis.

Namun, kenikmatan hubungan intim juga sangat tergantung dari suasana hati masing-masing pasangannya lho.

Pada dasarnya, kaum wanita itu tidak mudah terangsang dibanding laki-laki. Soalnya, gairah seksual pria itu jauh lebih besar daripada wanita.

Lantas, apa yang harus dilakukan para suami agar istrinya mudah terangsang? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai cara merangsang wanita, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

1. Jangan Langsung Mengajaknya Bercinta

Seperti yang sudah disinggung pada ulasan diatas tadi, bahwa gairah seksual wanita itu tidak sebesar kaum pria.

Itu sebabnya, kebanyakan wanita tidak mudah terangsang. Maka dari itu, kamu jangan langsung mengajaknya bertempur diatas ranjang.

Dengan kata lain, buat dulu senyaman dan seromantis mungkin untuk mencairkan suasana. Tak hanya itu, kamu juga sesekali harus membuat guyonan yang menjurus ke arah seksual.

2. Keluarkan Gombalan Mautmu

Berdasarkan dari hasil survey, 7 dari 10 wanita di dunia ini sangat senang dipuji-puji dengan gombalan yang romantis lho.

Maka dari itu, kamu harus mengeluarkan gombalan mautmu yang mengarah kedalam kegiatan seksual.

Contohnya -> “Sayang, lekukan tubuhmu benar-benar meluluhkan jiwaku, bolehkah aku memilikinya”.

3. Pakai Aroma Parfum Yang Menjadi Favorit Istrimu

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa aroma wangi parfum memiliki daya pikat sangat kuat terhadap rangsangan seseorang.

Oleh karena itu, kamu harus menggunakan parfum yang aromanya sangat disukai oleh istrimu. Dengan begitu, maka gairah seksual istrimu akan bergejolak. 

Baca juga: Anda Ingin Hidup Sehat? Berikut Ini Tips dan Caranya

4. Berikan Sentuhan Lembut Di Area Sensitifnya

Cara simple berikutnya yang bisa kamu coba untuk merangsang istri, yaitu dengan memberikan sentuhan lembut pada area sensitifnya. Area-area sensitive tersebut diantaranya:

Pergelangan Tangan

Untuk area pergelangan tangannya, kamu bisa memberikan sentuhan lembut dengan cara mengelus-ngelus sambil menatap kecantikan wajahnya.

Bagian Belakang Leher

Selain pergelangan tangan, ternyata leher bagian belakang juga merupakan titik sensitive dari kebanyakan wanita lho.

Coba kamu elus-elus leher belakang dan area telinganya. Selain itu, kamu juga bisa memberikan kecupan mesra di area tersebut.

Kepala

Kepala juga merupakan area sensitive pada wanita, dimana kamu harus memberinya pijatan lembut serta membelai rambutnya sambil mengeluarkan rayuan maut.

Bokong

Titik sensitive pada tubuh wanita berikutnya yang bisa membuatnya terangsang, yakni area bokong. Silahkan beri sentuhan lembut atau agak kasar. Coba lihat reaksinya, apakah ia suka sentuhan lembut atau yang agak kasar?

Payudara

Untuk bagian payudara, kamu bisa memberikan sentuhan lembut dengan gerakan meremas-remas. Selain itu, kamu juga bisa mengemut bagian putingnya.

Vagina

Semua pria juga pasti sudah tahu, bahwa vagina merupakan area yang paling sensitive pada wanita.

5. Gunakan Posisi Seks Yang Nyaman

Cara simple berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni memilih posisi seks yang nyaman.

Dengan kata lain, kamu jangan sampai menyusahkan pasanganmu untuk memilih posisi seks yang ribet.

Ada beberapa gaya posisi seks paling nyaman yang direkomendasikan, yakni woman on top, doggy style, dan misionari.

Itulah beberapa cara merangsang wanita dengan mudah, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi saat hendak bercinta dengan sang istri.