Di hari spesial orang-orang tersayang, kamu pasti sangat ingin memberikan hadiah yang istimewa. Agar sahabatmu tidak merasa sedih, kamu akan mencari sesuatu yang unik dan berkesan tidak biasa untuk kamu berikan. Mungkin sahabatmu akan senang jika diberikan apa saja, tapi tidak ada salahnya jika kamu memberikan hal yang benar-benar sahabatmu inginkan.

Cowok biasanya sangat menyukai barang yang berdasarkan fungsionalnya. Kamu bisa saja membelikan barang yang sesuai hobi dan minat agar dapat digunakan sehari-hari oleh sahabat kamu. Lalu hadiah seperti apa yang cocok untuk diberikan kepada sahabat cowokmu? Berikut beberapa barang yang bisa kamu jadikan referensi untuk hadiah di hari-hari spesial.

Botol minum, bisa menjadi hal penting untuk sahabatmu yang suka berkegiatan indoor maupun outdoor.

Botol minum sangat cocok untuk kamu berikan sebagai hadiah. Apalagi jika kamu memberikan hadiah botol minum dengan custom nama sahabat kamu, akan lebih berkesan spesial. Untuk sahabat kamu yang suka berkegiatan di luar ruangan, botol minum akan menjadi hal penting untuk dibawa kemana-mana ketika berkegiatan. Begitu juga untuk sahabat kamu yang bekerja di dalam ruangan dengan laptop, botol minum harus menjadi barang yang selalu ada di samping laptop agar sahabat kamu tidak lupa minum. Jadi tidak ada salahnya kok jika kamu memberikan hadiah berupa botol minum.

Tiket Konser, sahabatmu pasti akan sangat bahagia jika kamu berikan tiket konser penyanyi kesayangannya.

Kamu tahu musik dan penyanyi kesayangannya? Kamu bisa ambil kesempatan ini untuk memberikan tiket konser untuk sahabatmu ketika penyanyi kesayangannya manggung di kotamu. Sahabatmu akan sangat berterimakasih kepadamu jika kamu memberikan hadiah tiket konser. Kamu juga bisa beli tiket untukmu juga atau nonton bersama teman-temanmu yang lain. Pasti akan terasa seru dan dia akan berpikir kamu sangat memperhatikan dirinya. 

Kemeja, di beberapa acara formal kemeja berkerah akan sangat berguna untuk sahabat kamu.

Sahabat cowokmu akan sangat gembira ketika kamu hadiahkan kemeja berkerah, meskipun tidak digunakan sehari-hari tapi kemeja berkerah pasti akan bermanfaat untuk sahabatmu pakai untuk menghadiri acara-acara formal. Namun kamu harus perhatikan sahabatmu menyukai kemeja yang bermotif atau polos, warna yang ia sukai atau kemeja warna apa yang belum dia miliki. 

Topi, barang ini bisa kamu jadikan hadiah akan membuat penampilan sahabatmu semakin menarik.

Jika sahabat kamu suka menggunakan topi saat nongkrong, ke kampus atau berolahraga, kamu bisa kasih topi sebagai kado di hari spesial sahabatmu. Kamu bisa memberikan topi dengan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu miliki dan sesuai dengan karakteristiknya ya. Kamu harus tahu jenis topi apa yang disukai ya, apakah topi gunung atau topi kupluk.

Gesper, juga bisa menjadi pilihan kado untuk sahabat kamu.

Kebanyakan cowok cenderung jarang mengganti gespernya, mungkin ini karena gesper hanya digunakan pada saat tertentu saja. Jika sahabat cowokmu suka menggunakan gasper dan jarang menggantinya kamu bisa membelikannya yang baru sebagai hadiah. Sahabatmu akan merasa lebih percaya diri ketika menggunakan gesper baru yang kamu belikan.

Nah, itu tadi beberapa inspirasi hadiah yang bisa kamu berikan untuk membuat sahabat kamu semakin bahagia. Sebenarnya kebanyakan cowok pasti akan merasa cuek dengan apa yang diberikan, tapi kamu harus lebih peka ya terhadap apa yang dia butuhkan. Semoga sahabatmu senang dengan pilihanmu!