daftar lagu terpopuler dan terbaru
Siapa yang tidak suka dengan musik? Mungkin hampir semua orang di dunia ini sangat menyukai musik. Karena dengan adanya musik, hidup menjadi lebih dinamis dan harmonis. Karena memang musik ini bisa mempengaruhi jiwa seseorang. 
Dengan adanya musik juga, kehidupan di dunia ini menjadi semakin ramai dan berwarna. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa daftar lagu terpopuler dan terbaru sebagai berikut :

1. Agnes Mo Feat Chris Brown – Overdose

Lagu yang berjudul Overdose, merupakan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Agnes Mo berkolaborasi dengan Chris Brown. Saat lagu ini launching, lagu tersebut telah tembus posisi 1 pada salah satu platform musik Itunes. 
Selain itu juga, komposisi lahu ini kental dengan musik dance bergaya Rnb yang asik dan mempunyai syair-syair lirik yang berapi-api. Lagu ini, bertemakan tentang hubungan asmara dan kecanduan cinta.

2. Marion Jola Feat Rayi (RAN) – Jangan

Marion Jola merupakan salah satu penyanyi jebolan “Indonesia Idol”, dan Marion Jola sukses merilis lagu perdananya dengan berjudul Jangan. Lagu ini bergenre Pop RnB, dan lagu ini juga merupakan lagu kolaborasi antara Marion Jola dengan Rayi Putra (RAN).

3. Sheila On 7 – Film Favorit

Sheila on 7 telah merilis single terbarunya yaitu “Film Favorit”, single ini menceritakan tentang kisah perjuangan seorang jomblo. 
Lagu baru ciptaan dari gitaris Sheila on 7 ini, terinspirasi dari kisah seorang teman dekatnya yang belum berhasil menemukan pasangan hidupnya. 

4. Via Valen – Meraih Bintang 

Lagu Meraih Bintang merupakan salah satu lagu Official The Song Asian Game 2018 lalu, yang diiringi dengan irama yang unik. Lagu Meraih Bintang ini dinyanyikan oleh penyanyi papan atas yaitu Via Vallen, yang telah sukses memeriahkan Asian Games 2018.

5. Wizzy – Selamat Jalan Kekasih

Lagu ini merupakan lagu lama ciptaan Rita Effendy, meskipun merupakan lagu lama tetapi lagu ini dipopulerkan kembali oleh penyanyi Wizzy. 
Dengan musik yang lebih mellow, lagu ini bertemakan tentang perpisahan yang bikin sedih dan galau. Selain itu juga, lagu ini merupakan Official Soundtrack film “Si Doel Anak Sekolahan”.

6. Siti Badriah – Lagi Syantik 

Lagu yang di bawakan oleh Siti Badriah ini, merupakan sebuah lagu yang paling fenomenal di tahun 2018. Lagu ini meceritakan tentang seorang perempuan yang ingin dimanja oleh kekasihnya, lagu ini juga mempunyai lirik dan irama yang super cathy. 
Sehingga, membuat lagu ini langsung viral di media sosial dan juga memecahkan beberapa rekor di Indonesia. Lagu Lagi Syantik ini merupakan lagu yang banyak di tonton di Youtube, sudah mencapai 417 juta view di Youtube.
Keren-keren kan? Mungkin itu saja informasi yang bisa disampaikan kali ini semoga bermanfaat. Bagi kalian yang ingin update informasi menarik, berita terkini dan berita terbaru terus kunjungi Goksss.com.