lagu dangdut ngetrend
Musik dangdut ini bisa dibilang sebagai musiknya rakyat Indonesia. Karena memang dangdut ini banyak orang yang menyukainya. Sehingga tidak aneh kalau banyak sekali lagu-lagu dangdut yang sangat popular dan ngetrend di masyarakat. 
Lagi-lagu dangdut yang lagi ngetrend ini biasanya sering diputar di radio atau banyak dilihat di Youtube. 
Nah, untuk itulah dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa musik dangdut yang lagi ngetrend saat ini sebagai berikut :

1. Ditinggal Rabi

Lagu berbahasa jawa ciptaan NDX a.k.a Familia ini menceritakan tentang seseorang yang sedang sakit hati karena kekasihnya menikah dengan orang lain, tanpa ada kabar terlebih dahulu. 
Walaupun lagu ini bertajukkan kesedihan, namun lagu ini diiringi dengan musik dangdut yang lebih asyik dan fun serta enak untuk berjoget. 
Dan lagu ini pernah juga dibawakan oleh Nella Kharisma, dan sudah mencapai 51 juta views di Youtube.

2. Pikir Keri

Lagu yang dibawakan oleh Via Vallen ini sudah mencapai hingga 36 juta view di Youtube. Pikir keri ini artinya adalah mikir belakangan atau dipikir nanti saja. 
Dalam lagu ini diceritakan tentang seseorang yang sedang sakit hati karena ditinggalkan oleh pacarnya. Dan orang tersebut mencoba untuk tidak bersedih berlarut-larut, ia coba untuk lebih tegar dalam menghadapi masalah yang dihadapinya ini.

3. Sayang 2

Mengikuti lagu versi pertamanya, lagu yang juga diciptakan oleh Anton Obama. Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seseorang kepada kekasihnya, yang sudah meninggalkannya. 
Lalu ia masih terbayang-bayang dengan kenangan bersama kekasihnya pada waktu dulu, sehingga ia berharap untuk bertemu kembali. Dengan lagu ini, ia ingin menyampaikan pesan kerinduannya terhadap kekasihnya.

4. Konco Mesra

Pada tahun 2018, lagu Konco Mesra ini sangat booming dikalangan masyarakat Indonesia. Lagu ini dibawakan oleh Nella Kharisma, yang sudah mendapatkan view Youtube mencapai 88 juta. 
Lagu konco Mesra ini, menceritakan tentang kisah cinta yang terjebak di dalam lingkaran pertemanan. 
Kedua sahabat ini saling menyukai, namun tidak bisa untuk mengungkapkan perasaan tersebut. Karena takut menyebabkan hubungan pertemanan mereka hancur. 

5. Lagi Syantik

Lagu yang di bawakan oleh Siti Badriah ini, merupakan sebuah lagu yang paling fenomenal di tahun 2018. Lagu ini meceritakan tentang seorang perempuan yang ingin dimanja oleh kekasihnya, lagu ini juga mempunyai lirik dan irama yang super cathy.
Sehingga, membuat lagu ini langsung viral di media sosial dan juga memecahkan beberapa rekor di Indonesia. 
Lagu Lagi Syantik ini merupakan lagu yang banyak di tonton di Youtube, sudah mencapai 417 juta view di Youtube.
Itulah beberapa lagu dangdut yang saat ini sedang ngetrend. Bagi kalian yang ingin update informasi menarik, berita terkini dan berita terbaru terus kunjungi Goksss.com.