Menu Makanan Diet Sehat
Pada saat sedang melakukan program diet, memilih makanan yang cocok untuk diet adalah sesuatu hal yang penting.

Hal ini perlu dilakukan karena akan dapat menunjang didalam proses penurunan berat badan secara cepat. Karena rasanya akan membuang waktu saja ketika sedang menjalankan program diet tetapi tidak memperhatikan menu makanannya. 

Makanan yang baik untuk diet masing masingnya itu mempunyai kemampuan yang berbeda beda didalam proses metabolisme. Sehingga akan ditimbulkannya efek yang berbeda beda dari setiap makanan diet sehat termasuk didalam memberikan rasa lapar, sekresi hormon, dan berapa jumlah kalori yang sudah dibakar oleh tubuh. 
Berikut beberapa menu makanan diet sehat dan cepat menurunkan berat badan diantaranya yaitu : 

1. Telur Rebus

Telur diklaim sebagai salah satu makanan yang sehat untuk diet karena telur ini mengandung protein yang tinggi, lemak sehat, dan juga kalori dalam jumlah yang sedikit. Dengan mengkonsumsi telur rebus pada saat sarapan maka akan membuat kenyang sehingga nantinya akan makan dengan porsi yang lebih sedikit. 

2. Sayuran Hijau

Sayuran hijau juga dipercaya akan dapat menurunkan berat badan dengan cepat misalnya saja kangkung, bayam, dan sawi. Hal ini dikarenakan sayuran hijau ini merupakan makanan yang rendah kalori dan rendah karbohidrat tetapi memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga akan dapat menurunkan frekuensi rasa lapar. 

3. Ikan Salmon 

Ikan salmon ini mengandung berbagai macam nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga akan sangat baik untuk makanan diet yang sehat. Ikan salmon ini mengandung lemak sehat dan yodium yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu juga mengandung protein yang tinggi dan juga omega 3. 

4. Kentang Rebus

Kentang ini mengandung potassium yang tinggi dimana mineral yang satu ini mempunyai peranan yang penting didalam mengendalikan tekanan darah. Perut akan merasa kenyang dengan mengkonsumsi kentang ini sehingga nantinya tidak akan mempunyai keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang lainnya.
Itulah beberapa menu makanan diet sehat dan cepat menurunkan berat badan. Selain itu masih ada makanan diet sehat lainnya seperti ikan tuna, daging ayam, kacang kacangan, sayuran pelangsing, alpukat, dan makanan sehat lainnya.

Terus kunjungi Goksss.com untuk update informasi menarik, berita terkini dan berita terbaru lainnya.