deretan-anime-terbaru


goksss.com – kali ini kita akan membahas seputar deretan anime terbaru di tahun 2021 ini. Seperti yang sudah diketahui, bahwa pandemi covid-19 memaksa kita untuk melakukan berbagai aktivitas dari rumah. Hal itu bertujuan guna memutus rantai penyebaran virus tersebut. Akan tetapi, suasana selama di rumah kerap dihadapkan pada masalah jenuh.

Alhasil, kita pun harus mencari sarana hiburan yang bisa dilakukan dari rumah.  Ya, salah satunya adalah kegiatan menonton film. Ada banyak sekali jenis dan genre film yang tersedia, mulai dari action, horror, komedi, romantic, hingga anime. 

Berbicara soal film anime, biasanya selalu diidentikkan dengan tontonan anak-anak. Padahal, banyak juga film-film anime yang dikhususkan untuk orang dewasa. Disamping sebagai sarana hiburan, ternyata ada manfaat lain dari kegiatan menonton film anime lho. 

Manfaat Menonton Film Anime

Manfaat pertama yang akan kamu dapatkan dari menonton film anime, yakni dapat mengerti bahasa Jepang. Semakin sering kita menonton film anime, maka akan semakin banyak pula kosa kata Jepang yang dimengerti. 

Tak hanya dari segi bahasa, bahkan dengan kegiatan menonton film anime juga bisa membawa kita lebih mengenal kultur dan budaya Jepang. Manfaat berikutnya dari menonton film anime yang akan kamu dapatkan, yakni sebagai penambah wawasan. 

Nah, setelah mengetahui manfaatnya, berikut di bawah ini ada deretan anime terbaru dan paling seru yang wajib kamu tonton. 

  1. Bakuman

Film anime populer yang pertama adalah Bakuman. Dengan menonton anime yang satu ini akan membuat anda menjadi lebih bijaksana lagi dalam menjalani hidup. Kisah yang diangkat dalam anime ini cukup unik. Dimana, karakter yang bernama Moritaka Mashiro merupakan seorang manga artist. Ia bercita-cita ingin menjadi yang terbaik di Jepang. Selain itu, dunianya pun dipenuhi dengan imajinasi bahkan dia sering memasukkan imajinasinya itu ke dalam dunia nyata. 

Pada suatu hari, Mashiro bertemu dan jatuh cinta dengan Akito Takagi, seorang penulis cerita yang juga memiliki obsesi yang tinggi untuk menjadi yang terbaik. Mereka berdua pun berjanji akan menikah jika sudah berhasil menggapai cita-citanya.


  1. Fairy Tail

Film anime populer selanjutnya adalah Fairy Tail. Anime Fairy Tail pernah mendapatkan penghargaan dari Animax Asia sebagai ‘Anime of the Year’ pada tahun 2010. Selain itu, anime yang dirilis pada 2006 ini juga mendapatkan penghargaan Anime Jepang Terbaik dalam penghargaan Anime & Manga Grand Prix di Perancis pada tahun 2012 yang lalu. 


  1. Rurouni Kenshin (Samurai X)

Anime populer lainnya adalah Rurouni Kenshin (Samurai X). Bisa dibilang Rurouni Kenshin (Samurai X) ini merupakan anime terbaik sepanjang masa. Anime yang satu ini mengajarkan tentang sejarah bangsa Jepang dengan berbagai kebudayaannya di masa lampau. 

Anime ini sendiri mengisahkan tentang seorang ronin, samurai tidak bertuan, yang ingin lari dari masa lalunya. Kenshin pun tidak mau membunuh lagi meskipun masih membawa katana kemanapun. 


  1. Boku no Hero Academia

Film anime populer yang terakhir adalah Boku no Hero Academia. Anime yang satu ini menceritakan tentang para manusia super di sebuah sekolah. Diceritakan semua orang dilahirkan dengan kekuatan unik yang berbeda-beda. Namun, sayang ada satu karakter bernama Midoriya Izuku yang tidak memiliki kekuatan apapun seperti manusia super hero pada umumnya. 

Meskipun demikian, ia tetap bersikeras untuk bergabung ke sekolah yang dihuni orang-orang berkemampuan khusus.

Nah, itu dia deretan anime terbaru yang memiliki cerita serta animasi yang mengagumkan. Untuk kamu yang belum pernah nonton, langsung aja ditonton, ya!