kata-kata-motivasi-anti-putus-asa


goksss.com – Kata-kata mutiara bisa digunakan untuk motivasi hidup dan bisa membuat kamu untuk mendapatkan inspirasi ketika ingin melangkah ke masa depan. Ketika sedang putus asa serta merasa tidak bergairah, kamu dapat membaca kata mutiara untuk memotivasi hidup kamu. Terlebih lagi, hidup ini memanglah tidak selamanya akan terasa meyenangkan, kadang- kadang kamu akan menghadapi bermacam permasalahan serta kegagalan didalam hidup. Walaupun kamu merasa seperti itu, tapi hidup ini akan tetap terus berjalan. Ketika kegagalan membuat kamu jatuh dan menjadi putus asa, kamu wajib bangkit lagi. Pada  pembahasan kali ini mari kita bahas 5 kata kata motivasi hidup, yang bisa kamu baca ketika kamu sedang putus asa.

  • Hidup Ini Simpel, jadi Jangan Dibikin Rumit

Seperti sebuah kata yang di sebutkan oleh Confucius kalau “ Hidup itu simpel, hanya kita yang membuatnya menjadi susah”. Jadi ketika kamu merasa kesulitan kamu harus berpikir dan menjalani kehidupan ini dengan kegembiraan serta kebahagiaan. Lakukan apa saja yang ada didalam hidup kamu dan jangan ikut campur dalam kehidupan yang orang lain miliki. Walaupun terdengar sangat simplehal ini sulit untuk dilakukan orang-orang. Perasaan ini muncul karena kebiasaan bergosip, mencemooh, dam kamu menyangka diri kamu lebih rendah dari orang lain.

  • Senang merupakan Segalanya

Seperti sebuah kata yang di sebutkan oleh Audrey Hepburn “ Hal yang sangat berarti ketika kamu menikmati hidup kamu, jadi senang, apapun yang sudah terjadi”. jadi kamu harus bisa berfikir kamau hidup kamu bukan didetetapkan oleh orang lain, jadi kamu wajib untuk bisa membuat jalur hidup Kamu sendiri. Kemudian kamu juga yang berhak memutuskan apa yang terbaik untuk kamu. sebaiknya kamu menjalani hidup yang sudah kamu miliki diiringi dengan kebahagiaan yang dapat kamu dapatkan dari diri sendiri, keluarga, rekan, serta teman dekat.

  • Hidup Bukan Soal Mencari Jati Diri

Seperti sebuah kata yang di sebutkan oleh George Bernard Shaw “ Hidup itu bukan soal menciptakan jati diri sendiri, tapi hidup itu membuat jati diri sendiri”. Biasanya kamu terjebak pada satu fase yang salah di dalam hidup, fase tersebut adalah fase mencari jati diri. Jati diri ini ada karena di bangun oleh kamu sendiri, bukan di bangun oleh orang lain. Jadi pencarian jati diri ini sangat wajib kamu lakukan.

  • Hidup merupakan Panggung Sandiwara Nyata

Seperti sebuah kata yang di sebutkan oleh Sholom Aleichem “ Hidup ini merupakan mimpi untuk mereka yang bijaksana, merupakan permainan untuk mereka yang bodoh, komedi untuk mereka yang kaya, serta bencana untuk mereka yang miskin”. Hidup ini dapat jadi sesuatu hal yang sangat mengasyikkan dan bisa sangat menyedihkan. Hal ini terjadi karena perbandingan pada sudut pandang yang dipengaruhi oleh latar belakang  tiap orang. Supaya kamu senantiasa merasa  senang, jadi kamu wajib mempunyai sudut pandang yang positif, dan berfikir kalau hidup kamu pantas untuk disyukuri dan harus dinikmati supaya hidup menjadi bahagia.

  • Hidup Penuh Misteri

Seperti sebuah kata yang di sebutkan oleh Eminem “ pada kenyataannya, kita tidak tahu  apa yang akan terjadi di esok hari . Hidup ini adalah stidak ada yang bisa untuk menjaminnya”. Kamu tidak dapat meramalkan masa depan, bahkan dalam satu detik ke depan. Tapi kamu  tetap bisa saja berencana, tetapi Kamu tidak bisa menjamin untuk hal tersebut terwujud.


Baca juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak