Ada beberapa jenis olahraga favorit para pria di sekitar kita yang sudah pasti dikenal oleh masyarakat umum. Beberapa jenis olahraga tampaknya memang membuat pria gemar melakukannya. Bahkan tidak jarang wanita dan orang lain juga suka melihat pria melakukan beberapa jenis olahraga tertentu. Berikut ini jenis olahraga yang paling digemari oleh pria sehingga sudah tidak asing lagi. 

Basket

Olahraga basket tampaknya menjadi jenis olahraga yang paling disuka oleh para pria. Selain seru dan menyenangkan rupanya olahraga ini membuat pria yang memainkannya menjadi tampak keren. Tidak bisa dipungkiri bahwa sejak usia sekolah saja kebanyakan siswa putri suka dengan siswa putra yang gemar bermain baket. Olahraga basket menjadi jenis olahraga yang tampak keren dan bahkan berkelas. Bukan hanya kaum pria saja yang suka tetapi juga wanita. Banyak wanita yang terpesoan dengan pria saat bermain basket sebab pria tampak macho jika bermain basket. 

Lari

Jenis olahraga selanjutnya yang sangat disuka oleh par apria adalah olahraga lari. Mungkin lari marathon lebih banyak difavoritkan pria karena lari jenis ini sering diperlombakan. Lari marathon sangat populer dan bahkan banyak orang yang selalu melihat pertandingannya di TV. Namun bukan hanya lari marathon saja yang disukai pria tetapi juga lari kecil atau jogging. Dengan berolahraga lari maka kesehatan akan semakin meningkat. Tubuh menjadi lebih bugar dan pikiran sellau fresh. Maka olahraga jenis ini sangatlah direkomendasikan untuk para pria.  

Surfing

Yang namanya olahraga tampaknya bisa dilakukan dimana saja termasuk di lautan. Misalnya saja seperti olahraga surfing yang seringkali dilakukan oleh para pria saat berkunjung ke pantai. Jenis olahraga yang satu ini rupanya membuat pria yang memainkannya menjadi tampak sangat keren. Tentunya olahraga yang satu ini hanya bisa dimainkan oleh para pria yang jago renang. Sebab surfing hanya bisa dilakukan tepatnya saat ada ombak. Jadi Anda yang suka surfing pastinya suka menantang ombak di atas papan selancar. Olahraga air ini sangat seru dan menyenangkan. Terlebih lagi bermain surfing bisa membuat tubuh menjadi segar.

Futsal

Senada dengan jenis olahraga lainnya rupanya olahraga futsal juga membuat pria yang memainkannya menjadi tampak keren. Pria yang suka bermain futsal umumnya memiliki postur tubuh yang bagus dan cenderung atletis. Sebab permainan futsal yang sejenis dengan sepak bola ini didominasi oleh gerakan lari dan gerakan kaki. Hingga saat ini permainan olahraga futsal masih menjadi favorit bagi para pria. Bahkan tidak sedikit pria yang selalu meningkatkan skillnya dengan berlatih setiap hari. Main futsal tentu sangat seru dan membuat tubuh jadi sehat. 

Berenang

Untuk olahraga yang satu ini sudah tentu menjadi favorit bagi semua orang. Bukan hanya pria saja tetapi wanita juga menyukainya. Bahkan olahraga renang juga sangat disuka oleh anak-anak. Berenang pada dasernya merupakan jenis olahraga yang bisa membuat tubuh menjadi bugar. Sebab gerakan yang dilakukan saat berenang secara otomatis melibatkan tangan dan kaki serta anggota tubuh lainnya. Maka tak heran bila pria yang suka berenang biasanya memiliki postur tubuh yang tak kalah menarik dengan pria yang suka melakukan olahraga jenis ateltik. 

Beberapa jenis olahraga favorit para pria di atas bisa menjadi referensi bagi para pria yang ingin berolahraga. Dengan melakukan olahraga secara rutin maka kesehatan tubuh akan lebih maksimal. Selain itu melalui olahraga favorit dapat juga menambah pertemanan dengan sesame pria lainnya.